Breaking News

Pengalaman Mengikuti VCT Batch 4 Sumatera VCI 83.1 Aceh


Assalamulaikum wr.wb. Tanggal 20 Mei 2019, saya membaca postingan dari teman di grup WA Alumni Sertifikasi Guru Unimed. Teman saya yang memposting berita sebelumnya juga peserta VCT Batch 3 Sumatera, Pak Didi Pianda, ST. Lansung saya buka mengisi Google Formulir yang dikirimkan. Lewat WA Grup Pak Didi langsung membalas "Mantap org Aceh langsung daftar... Mana nie kwn yg lain..." Tanggal 26 Mei 2019, hari pertama ikut VCT, sepi..saya sudah membuat sebuah grup webex, tapi belum ada teman yang bergabung. Flyer sudah disiapkan tapi pemateri belum siap. Satu jam menunggu, sudah pukul 09.00 pagi, satu orang teman login, teman saya ini rupanya peserta yg juga ingin mendengarkan penyajian pemateri. Akhirnya kami sepakat share screen untuk belajar membuat Flyer dengan power point. Dua jam menunggu mulai masuk 4 peserta, mereka sepakat untuk mencoba-coba cara share screen dengan cisco webex. Tanggal 27 Mei 2019, saya mulai membuat Flyer dan mempresentasikan power point pemberian instruktur tentang cara membuat room dengan cisco webex. Teman teman bertindak sebagai Host, yang lain sebagai moderator, mengirim link absen dengan zoho dan yang lain sebagai recorder. Di akhir sesi kami tertawa bersama. Karena kami sudah bisa menggunakan dan membuat room webex sendiri.

Kegiatan di Ruang Kuliah

Kegiatan di Ruang Kuliah
Memberi tanggapan